TuneUp Utilities 2012 Jadi Bengkel Pribadi Komputer Kita


Komputer Dekstop dan komputer jinjing (baca : Laptop) sudah menjadi kebutuhan pokok buat kita sehari-hari, apalagi orang yang bekerja setiap harinya berhadapan dengan data, pasti sangat membutuhkan sekali keberadaan komputer.

Bagaimana jadinya bila komputer yang kita sangat butuhkan sebagai partner dalam kerja kita mengalami gangguan atau kinerja lambat. Pasti kita akan pusing dibuatnya. semakin lama kita gunakan Komputer atau laptop pasti akan semakin terasa lambat atau lemot. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal, seperti banyaknya aplikasi yang terinstall di komputer atau laptop, banyaknya file sampah dalam sistem (registry, recycle bin, cookies, file temporary, broken shortcuts, dll), manajemen sistem yang berantakan dan lain sebagainya.

Tunggu dulu jangan dulu pusing akibat komputer kita seperti hal di atas, untuk penyebab yang saya sebutkan  itu kita tidak perlu repot-repot ke tukang servis komputer atau laptop, tapi cukup dengan menginstall aplikasi maintenance atau utility. Memang banyak aplikasi freeware ( baca: gratisan) untuk menjadi perawat sistem komputer atau laptop agar kinerja sistem berjalan dengan baik, namun kebanyakan aplikasi-aplikasi tersebut hanya memiliki fitur yang sedikit. Di antara aplikasi-aplikasi utility yang banyak beredar, ada sebuah aplikasi berbayar yang memiliki banyak fitur dan sangat efektif dalam merawat sistem komputer atau laptop kita, aplikasi itu adalah TuneUp Utilities 2012.

Apa itu TuneUp Utilities

TuneUp Utilities adalah sebuah aplikasi yang sangat membantu dalam perawatan kinerja komputer kita. Selain mempunyai tugas mengoptimalkan kerja Windows di komputer kita agar lebih cepat, aplikasi ini juga mempunyai banyak fungsi seperti mengkostumisasi tampilan Windows.

Dengan aplikasi yang super ampuh dalam meningkatkan kinerja sistem windows ini, kita tak perlu repot-repot download aplikasi-aplikasi utility lain, karena di dalam aplikasi ini sudah terdapat banyak fitur-fitur yang sangat bisa diandalkan untuk merawat sistem atau meningkatkan kinerja sistem windows kita.

Baru-baru ini TuneUp Utilities merilis versi terbarunya, yaitu TuneUp Utilities 2012. Di dalam versi yang baru ini, TuneUp Utilities menambahkan fitur terbarunya untuk memaksimalkan kinerja daya baterai dan kinerja sistem di dalam Windows. Untuk lebih lengkapnya tentang fitur-fitur di dalam TuneUp Utilities 2012.

Dengan fitur-fiturnya yang powerfull, jadikanlah TuneUp Utilities 2012 sebagai Bengkel pribadi buat komputer anda agar tidak terjadi kerusakan atau kelambatan dalam kinerjanya.

TuneUp Utilities 2012

 Keygen TuneUp Utilities 2012

Serial Number TuneUp Utilities 2012

Semoga bermanfaat.

Posted on 2 Desember 2011, in Belajar, Komputer and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: